Kamis, 12 November 2009

Kami Tidak Takut

Sebelumnya...
Mohon maaf kalo ada kelebihan atau kekurangan kata-kata. Dan mohon maaf kalo nama atau tokoh dalam cerita ini sengaja di bikin sama dengan aslinya. Hehe.. :-P

06/11/09
**22:00**

Suit Taxi.. "Gays, bsk jm 9 plng lmbt y.. Qta have fun, c u hehehe" ada samas masuk, mengingatkan untuk besok jangan sampai telat. "Busett.. Dah.. Pagi-pagi amat yah, sanggup bangun kaga yah?” Hehe.. :-D. Yup rencananya besok tanggal 7/11/09, kita ber 5 (Gw, Kalista, Denu, Trisni, dan Sopan) mau have fun di DUFAN. Hurayy...

07/11/09
**09:00**

"Udah mandi, udah beres-beres, tapi mobilnya belum mandi, gw juga belum sarapan". "Ah.. Biar deh mobilnya ga usah mandi, abis pagi-pagi sey. Sarapannya nanti di rumah Kalista aja. Xixi.. :-D". Tiba-tiba.. Suit Taxi.. "Pd dimana?". "Wah.. Berarti anak-anak belum pada ngumpul ney, gw kira gw paling telat. Hehe.. :-D". Menuju pos pertama (Rumah Kalista).

"Pada belum dateng yah Tha?". "Belum, masih dijalan kali?". "Ooo.. Ya udah gw pinjem ember sama lap kanebo donk, gw mau bilas-bilas mobil ney. Kotor banget". Ga lama Denu dan Sopan datang. Setelah selesai bilas mobil, saatnya "malak" sarapan dulu. Xixi.. :-D. "Cuy (Untuk semua).. Gw belum sarapan ney". Pintaku sambil ngecek-ngecek bungkusan, sapa tau ada yang bisa dimakan. "Ney gw bawa nasi uduk mas". Kata Sopan, sambil menawarkan nasi uduk yang dia bawa. "Wuih.. Pagi-pagi dapet sarapan nasi uduk Betawi, kirimannya Sopan". Mantab.. Sikat..

1 jam lebih sedikit berlalu akhirnya kita ber 4 pun siap berangkat menuju Dufan, karena Trisni udah langsung menuju TKP. Hehe.. :-D.

**11:30**

Akhirnya sampai juga di TKP, ketemu Trisni yang udah siap dengan 5 tiket Dufannya yang ternyata pakai bantuan kartu VIP menjadi Rp 50.000 dari harga Rp 120.000. Thx yah Tris. Hehe.. :-D


and ADVENTURE IN DUFAN BEGINS..

Wahana pertama yang kita kunjungi adalah wahana Alap-alap atau roller coaster, karena berdekatan dengan mushola tempat kita Sholat Dzuhur. Di wahana ini komplit 1 team naik semua. Gw paling depan sendiri, Kalista dan Trisni, Denu dan Sopan. Seruu.. Banget.. Disini gw sempet ngerekam video dari start sampai finish. Ketawa kalo liat videonya, liat tampang cupunya Denu saat naik wahana ini. Hehe.. =)). Sebenarnya sebelum naik wahana Alap-alap si Trisni ngajak naik Tornado, tapi ternyata wahana Tornadonya tutup. "Yah.. Padahalkan gw pengen banget naik. Gw kan belum pernah. :-(".

Wahana kedua adalah Kicir-kicir, seberangnya Alap-alap. Disini untuk pertama kalinya Kalista dan Denu ngga ikut. Padahal baru 2 wahana. Hehe.. :-D. Gw sebelahan sama Trisni, Sopan sama orang lain yang duduk berhadapan sama gw. Disini lebih seru, kita diputer-puter ga jelas, liat muka Sopan yang lagi teriak-teriak, dan muka gw ditampar-tampar sama rambutnya Trisni. Aduhh.. Hehe.. :-D


Habis naik ke 2 wahana tersebut, perut mulai menunjukan aksinya. Eits.. Bukan mau muntah loh, tapi laper. Hehe.. :-D

Emang temen-temen gw baek-baek bener dah. Tadi pagi sarapan dibawain Sopan, sekarang makan siang dibawain Spageti sama Trisni. Makan siang didepan panggung utama Dufan. Emm.. Laziz. Hehe.. :-D


Habis makan kita lanjutkan naik wahana yang ketiga, yaitu wahana Ombang Ambing. Yang bentuknya kaya piring terbang (UFO). Disini lagi-lagi yang naik cuma ber 3. Gw sama Kalista, Sopan didepan gw sendirian. Trisni dan lagi-lagi Denu parkir. Hehe.. :-D. Wahana ini merupakan salah satu wahana yang paling gw suka. Tapi badan gw pada sakit, kejepit diantara besi dan tulang. Plus kena tampar-tampar rambut lagi. Kali ini pelakunya rambutnya Kalista (Mau liat tampang pucetnya Kalista, tapi masih sempet gaya. Hehe.. :-D.)


Wahana keempat adalah wahana Ontang Anting. Kita duduk dikursi, terus diputer-puter. Ternyata diwahana ini dibilangin sama mas-mas operatornya, bahwa semua pengunjung Dufan bisa menikmati wahana Tornado. "Asik.. Nanti kita kesana yah mas Ichal" pinta Trisni. "Oke.. Seep" jawabku. Nah di wahana Ontrang Anting ini rencananya kita ber 5 mau naik bareng, ga tau kenapa pas udah masuk kewahananya, eh si Denu nyasar ke pintu keluarnya. Padahal waktu ngantri udah dijaga-jagain biar ga balik. Hehe.. :-D. Denu-Denu.. Absen lagi.


Wahana kelima adalah.. Eng.. Ing.. Eng.. Yup.. Halilintar. Semua orang juga pasti tau. Kali ini yang parkir adalah Kalista dan Denu. Gw duduk dipaling belakang sama orang lain, Trisni dan Sopan didepan gw. Dan apa yang terjadi? Ya pastilah teriah semua. Aaaarrgg.. Hehe.. :-D

Wahana keenam ini yang katanya paling disuka si Denu. Arung Jeram. Berrr.. Yup.. Kali ini 1 team lengkap lagi, plus tambahan 2 orang lagi. Kita ga ada yang mengenakan seat belt, abis kata mas-masnya ga apa-apa. Baru mulai meluncur, gw duluan yang basah, yang lain ketawa-tawa aja. Abis itu Sopan yang basah, karena merasa Kalista dan Trisni kurang basah, mulai deh si Sopan jahil main siram-siraman air yang ada diperahu dan diikuti oleh yang lainnya. Hehe.. :-D. Pas turun ternyata Denu yang paling kuyub. Padahal gw nitip celana panjang ditasnya Denu, mau ga mau ya basah juga deh tuh celana. Gw ga tau itu kuyub karena kena air di Arum Jeram apa karena dia ngompol yah. Hehe.. :-D.


Wahana ketujuh adalah Perang Bintang. Wahana disini sey sebenernya cuma untuk iseng aja, buat istirahat sekalian bisa main.


Wahana kedelapan adalah Kora-Kora. Perahu yang diayun-ayun bulak-balik. Kali ini lagi-lagi Kalista dan Denu parkir lagi. Gw juga deng. Gw sey sebenernya ga takut. Cuma geli. Hehe.. :-D. Jadi yang naik cuma Sopan dan Trisni (Yah kedua "Budi" itu). Sementara Sopan dan Trisni lagi diayun-ayun, dan Denu jadi juru foto, gw dan Kalista nonton parodi lucu. 1/2 laki-laki 1/2 perempuan (Bencong). Pas kedua Budi dan Denu gabung nonton parodi, hampir aja si Denu disergap sama tuh bencong, tapi ga kena. Apa jadinya yah kalo ketangkep. Hehe.. :-D

Setalah nonton parodi lucu, kita-kita pun sholat Ashar dulu sebelum melanjutkan kewahana-wahana lainnya.

Abis sholat Ashar akhirnya yang dimimpi-mimpiin Trisni terwujud, kita langsung meluncur ke wahana Tornado. Tapi disini ada yang absen loh. Ayo tebak siapa? Yup.. Kalista dan Denu lagi. Hehe.. :-D. Ternyata di wahana ini antriannya panjang banget. Jatah Gw, Trisni dan Sopan kedapatannya abis Adzan Magrib. Langit udah mulai gelap, jadi hasil fotonya pun ngga terlalu jelas. Tapi tetep. Teriakkkk.. Aaaarrgg.. Hehe.. :-D


Abis itu kita-kita Sholat Magrib, tapi sebelumnya kita foto-foto yang rencananya akan digunakan untuk cover.

Setelah sholat Magrib, kita-kita melanjutkan kewahana Bianglala. Disini barulah 1 team bersatu kembali. Ternyata disinilah banyak terjadi hal-hal lucu. Mulai dari penempatan tempat duduk disisi yang salah. (Gw sama Kalista vs Denu, Sopan dan Trisni) jadinya tempat yang kita tempati ga seimbang alias goyang-goyang terus. Ngakak gw ngeliat tampang Denu dan Trisni, ternyata mereka takut ketinggian. Hehe.. :-D. Akhirnya Sopan pindah duduk ke sisi gw (Gw, Kalista dan Sopan vs Denu dan Trisni) barulah tempat yang kita tempati seimbang. Hehe.. :-D. Disini Denu dan Trisni berhasil menemukan salah satu terapi agar membuat kulit jadi lebih putih. Yup.. Denu dan Trisni agak pucat pada saat posisi mangkuk Bianglalanya berada dipaling atas, sampai ngga tau minuman isotoniknya yang masih utuh jatuh ketinggalan di Bianglala. Dan akhirnya pas mau turun, ditawari ikut muter sekali lagi sama mas-masnya (Karena nanggung dah mau tutup) ngga mau dan langsung turun. Hehe.. :-D


Abis turun dari Bianglala barulah Denu dan Trisni bisa ketawa-ketiwi lagi. Hehe.. :-D. lalu kita melanjutkan ke wahana terakhir yaitu Turangga-Rangga. Wahana kuda-kudaan.

Setelah selesai dari wahana Turangga-Rangga, selesai pula pertualangan kita 1 harian di Dufan. :-). Abis itu kita pulang, tapi sebelumnya kita mampir makan bakso dulu kedaerah kekuasaannya Trisni, sekalian nganterin dia pulang.

Da.. Da.. Trisni.. Sampai ketemu lagi dipertualangan-pertualangan berikutnya. C.. U.. :-)


Dan kita berempat pun melanjutkan perjalannan ke rumahnya Kalista, karena disitulah drop zonenya. Hehe.. :-D

Dimana ada pertemuan. Disitu juga ada perpisahan. Setelah ngbrol-ngobrol sebentar, kita pun pulang kerumah masing-masing.

Kesimpulan:
KAMI TIDAK TAKUT, untuk:
1. Naik wahana yang tidak menakutkan.. :-D
2. Naik wahana yang tidak membuat adrenalin naik.. ;-D

Note: Sebenernya cuma untuk Kalista dan Denu aja. Hehe.. :-P

Thx All.. I'm so happy today adventure with u. C.. U.. ;-). Next time, we will adventure again. Hehe.. :-D


Dedicated: To us



Created: My Self

Tidak ada komentar:

Posting Komentar